Kalimat Lain Pengganti "I want"

I want yang memiliki arti Aku ingin terlalu sering kita ucapkan, mendingan ganti deh, itu udah jadul. Para generasi Milenial wajib tahu nih beberapa kalimat pengganti I want.

I'd kill for... (meaning: Aku rela...)
 I'm thirst, I'd kill for a glass of Thai Tea .
(Aku kehausan, Aku rela mengacaukan demi segelas Thai Tea)

I'm in the mood for... (meaning: Aku lagi pengen)
I'm in the mood for cut my hair.
(Aku lagi pengen potong rambutku) 

I could really do with... (meaning: Aku bener-bener pengen...)
 I could really do with a coffee right now.
(Aku bener-bener pengen kopi sekarang)

I'm up for... (meaning: Aku siap buat...)
I'm up for playing Mobile Legends, you? 
(Aku siap buat main Mobile Legends, Kamu?)

I feel like... (meaning: Aku ngerasa...)
I feel like going to cafe today.
(Aku ngearasa pengen ke cafe hari ini)

I'm dying for... (meaning: Aku pengen...)
I'm dying for a Coffee right now.
(Aku pengen minum kopi sekarang)

Sumber gambar: Instagram.com/kelasbahasa.id
 Sumber: Kelasbahasa.id

Comments