Berbagi Itu Mudah dan Murah Dengan Blogging

Saya memiliki dasar pemikiran untuk membagi apa yang telah saya alami dan dapatkan di dunia ini, terutama di dunia pendidikan, karena saya merupakan seorang guru yang baru saja lulus tahun 2016 ini dari perguruan swasta di sebuah kampus di Jawa Barat, khususnya Cimahi kota.

Apa yang terjadi didunia ini setiap orang berhak mengetahuinya, karena dari informasi yang di dapatkan seseorang/kelompok/perusahaan bisa mendapatkan pengetahuan terbaru untuk membuat inovasi baru untuk mengembangkan sumber daya/pekerjanya.

Bagi seorang blogger ada beberapa hal yang harus dilakukan, 1 dari sekian banyak hal yaitu membuat sebuah domain. Dari yang saya pahami domain adalah sebuah alamat pendek dari web/blog kita agar bisa diketahui dan/atau di ingat dengan mudah oleh para pembaca setia di web/blog kita sehingga mereka dapat mem-bookmarknya.

Dari sekian banyak penyedia layanan domain, saya lebih memilih kepercayaan kepada DomaiNesia, mengapa saya memilihnya? Berikut beberapa kelebihan layanan yang mereka berikan:
  1. SSD Super Cepat.
  2. Cloud Backup.
  3. Instant Deploy.
  4. CloudFlare Railgun.
  5. Garansi Uptime 99.9%.
  6. Unlimited Bandwidth.
  7. Garansi Uang Kembali.
  8. Passionate Support.
  9. Aktivasi Instan.
Banner Instant Deploy
 
Dari 9 hal yang menjadi pertimbangan saya, yang paling menjadi favorit saya yaitu fitur Instant Deploy. Dari yang saya pahami, fitur tersebut memberikan kemudahan bagi member untuk membuat blog, toko online, developer, ataupun forum secara INSTAN. Untuk pemula sanga terbantu sekali dengan fitur tersebut karena kita hanya memesannya saja, maka pihak mereka yang sudah profesional di bidangnya langsung membuatkannya.

Untuk teman-teman blogger, ayo coba parkirkan domainnya ke DomaiNesia, dan untuk yang baru memulai blogging jangan khawatir karena disana dicantumkan Cara membuat website yang dapat kita manfaatkan untuk memandu kita untuk Membuat website sendiri .

Sumber: DomaiNesia

tags: domainesia, domain, hosting, hosting domain murah, hosting murah indonesia, cara membuat blog, cara membuat website

Comments