Ada 25 Film yang Sayang Apabila Terlewatkan Untuk Ditonton di 2016 (part 4)

16. Inferno
Tom Hanks and Felicity Jones star in Columbia Pictures' "Inferno."

Rencana dirilis: bulan Oktober 2016
Pemeran: Tom Hanks, Felicity Jones, Omar Sy, Ben Foster, Irrfan Khan and Sidse Babett Knudsen.

Robert Langdon kembali dalam film ini didasarkan pada Dan Brown novel dengan nama yang sama. Langdon terbangun di sebuah kamar rumah sakit di Florence, Italia, tanpa ada memori untuk apa yang telah terjadi selama beberapa hari terakhir. Dengan bantuan Dr. Sienna Brooks, ia mencoba untuk mendapatkan kembali kebebasannya, dan ingatannya yang hilang, semua sementara memecahkan teka-teki yang paling rumit yang pernah ia hadapi. 

17. Doctor Strange
 

Rencana dirilis: bulan November 2016
Pemeran: Benedict Cumberbatch, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Mads Mikkelsen.

Sebuah film berdasarkan komik superhero Marvel berjudul "Doctor Strange" Setelah Stephen Strange, ahli bedah saraf top dunia, terluka dalam kecelakaan mobil yang menghancurkan karirnya, dia menetapkan pada perjalanan penyembuhan, di mana dia bertemu dengan Satu Kuno yang kemudian menjadi mentor Strange dalam seni mistik.

18. Trolls

Rencana dirilis: bulan November 2016
Pengisi suara: Anna Kendrick, Justin Timberlake, Zooey Deschanel, Russell Brand, James Corden and Gwen Stefani.


Sebuah troll pemarah bernama Branch sejalan dengan gamang Princess Poppy untuk misi menyelamatkan populasi Troll dari Bergens.

19.Hackaw Ridge
Starring: Andrew Garfield, Vince Vaughn, Sam Worthington, Luke Bracey, Hugo Weaving, Ryan Corr, Teresa Palmer, Richard Pyros, Rachel Griffiths.

Based on real life events during the Battle of of Okinawa in World War II, this movie follows U.S. Army medic Desmond T. Doss, a Seventh-Day Adventist conscientious objector who refuses to bear arms after joining the army. He was awarded the Medal of Honor by President Harry S. Truman for single-handedly saving the lives of over 75 of his comrades while under constant enemy fire during the brutal battle. 

Rencana dirilis: bulan November 2016
Pemeran: Andrew Garfield, Vince Vaughn, Sam Worthington, Luke Bracey, Hugo Weaving, Ryan Corr, Teresa Palmer.

Berdasarkan peristiwa kehidupan nyata selama Pertempuran Okinawa dalam Perang Dunia II, film ini mengikuti tentara medis Amerika bernama Desmond T. Doss, sebuah Advent Hari Ketujuh penentang yang menolak untuk menanggung lengan setelah bergabung dengan tentara. Ia dianugerahi Medal of Honor oleh Presiden Harry S. Truman untuk perjuangannya seorang diri menyelamatkan nyawa lebih dari 75 rekan-rekannya di bawah tembakan musuh selama pertempuran brutal.

20. Loving
Loving Trailer Original 
Rencana dirilis: bulan November 2016
Pemeran: Joel Edgerton, Ruth Negga, Nick Kroll, Marton Csokas and Michael Shannon.

Film ini mengikuti masa pacaran dan pernikahan dari Mildred Jeter, seorang wanita kulit hitam, dan Richard Loving, seorang pria kulit putih di tahun 1950-an Virginia. Mereka ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara pada tahun 1958, karena pernikahan antar-ras mereka melanggar undang-undang anti-antar ras negara. Diasingkan ke Washington DC, mereka menuntut negara bagian Virginia dalam serangkaian proses.

Comments