Ada 25 Film yang Sayang Apabila Terlewatkan Untuk Ditonton di 2016 (part 2)

6. Bridget Jones's Baby
Bridget Jones's Baby 

Rencana dirilis: bulan September 2016
Pemeran: Renée Zellweger, Colin Firth, Patrick Dempsey, Jim Broadbent, Gemma Jones and Emma Thompson.

Sebuah sekuel film tahun 2004 berjudul "Bridget Jones: The Edge of Reason, film menceritakan setelah Bridget Jones putus dengan Mark Darcy. Sekarang di usia yang empat puluhan dan single lagi, dia memutuskan untuk fokus pada karirnya sebagai produser baru dan dirinya dikelilinga teman-temannya, teman lama dan baru. Dalam kelika-likuannya, Bridget mengetahui bahwa dirinya hamil, tetapi dengan satu halangan: dia hanya yakin 50 persen siapa ayah dari bayinya.

7. The Magnificent Seven
(l to r) Vincent D’Onofrio, Martin Sensmeier, Manuel Garcia-Rulfo, Ethan Hawke, Denzel Washington, Chris Pratt and Byung-hun Lee star in Columbia Pictures’ THE MAGNIFICENT SEVEN. 

Rencana dirilis: bulan September 2016
Pemeran: Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke, Vincent D'Onofrio, Lee Byung-hun.

Sebuah gambaran modern dari barat pada tahun klasik 1960, film ini sendiri dibuat ulang dari film Jepang yang pada tahun 1954 berjudul "Seven Samurai" with kota Rose Krick dikepung oleh industrialis Bartholomew Bogue, warga kota meminta bantuan kepada tujuh penjahat untuk melindungi mereka.

8. Storks
Storks (Sept. 23) 

Rencana dirilis: bulan September 2016
Pengisi suara: Kelsey Grammer, Andy Samberg, Keegan-Michael Key, Jordan Peele.

Alih-alih memberikan bayi, bangau sekarang mengirimkan paket untuk pengecer internet. Ketika bangau bernama Junior kecelakaan menghasilkan bayi yang tidak sah, ia harus memperbaiki situasi sebelum orang tahu.

9. Deepwater Horizon
Mark Wahlberg stars as 'Mike Williams' in DEEPWATER HORIZON.

Rencana dirilis: bulan September 2016
Pemeran: Mark Wahlberg, Kurt Russell, John Malkovich, Gina Rodriguez, Dylan O'Brien and Kate Hudson.

Berdasarkan artikel New York Time "Deepwater Horizon's Final Hours", film ini berpusat pada tahun 2010 ledakan dan tumpahan minyak berikutnya di Teluk Meksiko.

10. Miss Peregrine's Home for Peculiar Children
Miss Peregrine (Eva Green) demonstrates one of her many time-bending talents to Jake (Asa Butterfield) and Fiona (Georgia Pemberton).

Rencana dirilis: bulan September 2016
Pemeran: Eva Green, Asa Butterfield, Chris O'Dowd, Allison Janney, Rupert Everett, Terence Stamp, Ella Purnell, Judi Dench and Samuel L. Jackson.

Berdasarkan sebuah buku dari Ransom Riggs, film ini bercerita tentang bocah laki-laki berumur 16 tahun bernama Jacob Portman, yang mengetahui dirinya dengan Nona Peregrine di sebuah pulau misterius. Disana dia menolong sekumpulan aneh, anak yatim piatu, semua dengan kekuatan dan sifat yang aneh.

Comments