Ada 25 Film yang Sayang Apabila Terlewatkan Untuk Ditonton di 2016 (part 5)

21. Harry Potter: Fantastic Beasts and Where to Find Them


Rencana dirilis: bulan November 2016
Pemeran: Eddie Redmayne, Ezra Miller, Colin Farrell, Jon Voight.

Cerita ini berkisah tentang kedatangan rival Newt Scamander yang bernama Redmayne di Magical Kongres Amerika Serikat, untuk pertemuan dengan seorang pejabat penting. Pusat cerita dan pertemuan ini adalah tas ajaib yang dapat diperluas yang merumahkan sejumlah makhluk berbahaya dan habitatnya.

22. Moana
'Moana' (Nov. 23)

Rencana dirilis: bulan November 2016
Pengisi suara: Dwayne Johnson and Auli’i Cravalho.

Di Oceania kuno di Pasifik Selatan, Moana muda adalah navigator yang lahir untuk menetapkan berlayar mencari sebuah pulau dongeng. Selama perjalanan, dia bertim dengan pahlawan dan legenda setengah dewa bernama Maui. 

23. The Founder
Michael Keaton in The Founder

Rencana dirilis: bulan Desember 2016
Pemeran: Michael Keaton, Laura Dern, Nick Offerman, John Carroll Lynch, Patrick Wilson, Ric Reitz and Wilbur Fitzgerald

Mencatat munculnya kerajaan makanan cepat saji McDonald, film ini menceritakan kisah nyata tentang bagaimana Illinois salesman Ray Kroc bertemu saudara Mac dan Dick McDonald, memanage sebuah restoran hamburger di California selatan pada 1950-an. Kroc memanuver halus dirinya ke posisi untuk mengendalikan perusahaan mereka, yang tumbuh menjadi salah satu merek paling terkenal di dunia setelah dia membeli rantai untuk $ 2.700.000 pada tahun 1961.

24. Rogue One: A Star Wars Story
 

Rencana dirilis: bulan Desember 2016
Pemeran: Mads Mikkelsen, Felicity Jones, Forest Whitaker, Alan Tudyk, Ben Mendelsohn.

Film yang berdiri sendiri pertama dalam seri "Star Wars", film berlangsung setelah atas dasar para Galactic Empire, ketika gelang patuh pejuang Rebel datang bersama-sama untuk melaksanakan misi putus asa-untuk mencuri rencana Death Star sebelum mereka dapat digunakan untuk menegakkan aturan Kaisar.

25. Assassin's Creed
 

Rencana dirilis: bulan Desember 2016
Pemeran: Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson.

Film action-adventure ini didasarkan pada franchise video game dengan nama yang sama. Setelah Callum Lynch menemukan bahwa nenek moyangnya, Aguilar dari abad ke-15 Spanyol, adalah seorang Assassin, ia menghidupkan kembali kenangan Aguilar untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menghadapi Templar - musuh kuno dari Assassins - pada hari ini.

Itulah deretan ke 25 film yang akan hadir mulai bulan depan, jadi sisihkan uang kalian untuk menontonnya di bioskop bersama teman dan keluarga tercinta. 

Source:  msn

Comments