Ada 25 Film yang Sayang Apabila Terlewatkan Untuk Ditonton di 2016 (part 3)

11. The Girl on the Train  

Rencana dirilis: bulan Oktober 2016
Pemeran: Emily Blunt, Rebecca Ferguson, Haley Bennett, Justin Theroux, Luke Evans.

Sebuah thriller tentang seorang janda yang menggunakan kereta api untuk bekerja setiap hari dan menghabiskan perjalanan fantasi tentang pasangan muda yang tinggal di jalan dari mantan suaminya. Suatu pagi, dia melihat sesuatu yang mengejutkan dan mengetahui dirinya terjerat dalam misteri yang menjanjikan untuk selamanya yang dapat mengubah kehidupan setiap orang yang terlibat.

12. The Birth of A Nation
The Birth Of A Nation 

Rencana dirilis: bulan Oktober 2016
Pemeran: Nate Parker, Armie Hammer, Aja Naomi King, Jackie Earle Haley, Penelope Ann Miller and Gabrielle Union. 

Nat Turner, sebagai seorang anak, diajarkan untuk membaca sehingga dia bisa mempelajari Alkitab, dan menjadi pengkhotbah kepada sesama budak. Ketika majikan Turner membawanya berkeliling seluruh negeri pada tur khotbah untuk keuntungan dari khotbahnya, Turner mulai melihat ruang lingkup perbudakan, dan memutuskan untuk menjadi pemimpin yang berbeda.

13. The Accountant
The Accountant 
Rencana dirilis: bulan Oktober 2016
Pemeran: Ben Affleck, Anna Kendrick, J.K. Simmons, Jon Bernthal, Jeffrey Tambor and John Lithgow.

Christian Wolff adalah sarjana matematika dengan lebih afinitas untuk nomor dari orang. Menggunakan kantor CPA kecil sebagai penutup, dia membuat kehidupannya sebagai seorang akuntan forensik untuk organisasi kriminal berbahaya. Dengan agen Treasury panas di tumitnya, Christian mengambil sebuah perusahaan robotika sebagai klien yang sah. Sebagai Wolff semakin dekat dengan kebenaran tentang perbedaan yang melibatkan jutaan dolar, jumlah tubuh mulai naik.

14. Jack Reacher: Never Go Back
Tom Cruise plays Jack Reacher, Judd Lormand plays Local Deputy and Jason Douglas plays Sheriff in Jack Reacher: Never Go Back from Paramount Pictures and Skydance Productions 

Rencana dirilis: bulan Oktober 2016
Pemeran: Tom Cruise, Cobie Smulders, Danika Yarosh, Aldis Hodge, Patrick Heusinger, Holt McCallany and Robert Knepper. 

Sebuah sekuel untuk film Jack Reacher tahun 2012, film ini berlatar empat tahun setelah kejadian dari film pertama. Reacher kembali ke markas unit militer lamanya, tetapi menemukan bahwa ia kini dituduh melakukan pembunuhan terhadapa anak 16 tahun.

15. Ouija: Origin of Evil
Ouija: Origin of Evil 

Rencana dirilis: bulan Oktober 2016
Pemeran: Elizabeth Reaser, Annalise Basso, Lulu Wilson, Henry Thomas, Kate Siegel and Alexis G. Zall.

Mengatur hampir lima puluh tahun sebelum 2014 "Ouija," pada tahun 1967 di Los Angeles, seorang janda dan dua anak perempuannya menambahkan aksi baru untuk meningkatkan bisnis pemanggilan arwah tipuan mereka dan tanpa disadari mengundang kejahatan yang nyata ke rumah mereka.

Comments