Ada 25 Film yang Sayang Apabila Terlewatkan Untuk Ditonton di 2016 (part 1)

Dari awal tahun 2016 kita sudah disuguhi beberapa film yang sungguh mengesankan dan membuat kita dapat menghilangkan stres setelah penah bekerja, belajar, dan dari kegiatan lainnya. Film yang telah hadir sepanjang semester ke 1 tahun 2016 antar lain seperti Dead Pool, Captain America: Civil War, Batman vs Superman, Angry Birds the Movie, dan masih banyak lagi.

Di semester ke 2, akan banyak sekali film yang pantas sekali untuk di tonton, berikut adalah daftar 25 film yang tidak boleh dilewatkan untuk di tonton:

1. Suicide Squad
 

Rencana di rilis: bulan Agustus 2016
Pemeran: Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Cara Delevingne, Viola Davis

Sebuah film superhero berdasarkan tim anti hero dari komik DC. Penjahat super yang dipenjara, direkrut oleh sebuah badan pemerintah untuk melaksanakan operasi hitam misi dalam pertukaran grasi.

2. Mechanic: Resurrection
Arthur Bishop (Jason Statham) and Gina Thorton (Jessica Alba) in MECHANIC: RESURRECTION. 

Rencana di rilis: bulan Agustus 2016
Pemeran: Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones and Michelle Yeoh.

Film ini adalah sekuel dari film The Mechanic yang dirilis pada tahun 2011, film ini mengambil latar cerita setelah runtuhnya teman yang berubah menjadi musuh yaitu Steve McKenna. Ketika musuh yang tangguh menculik orang yang paling dicintainya. Arthur (Statham) dipaksa untuk melakukan petualangan ke seluruh dunia untuk melengkapi tiga pembunuhan tidak mungkin, dan melakukan apa yang menurut dia terbaik: membuat kejadian tersebut terlihat seperti kecelakaan.

3. Hands of Stone
Hands of Stone

Rencana dirilis: bulan Agustus 2016
Pemeran:Édgar Ramírez, Robert De Niro, Usher, Ruben Blades, Ellen Barkin, Ana de Armas, Oscar Jaenada and John Turturro. 

Film ini berdasarkan pada sebuah buku dari Christian Giudice tentang seorang legenda tinju dari Panama bernama Roberto Duran, dari karir tinju professionalnya di tahun 1968 pada umur 16 tahun hingga pensiunya di tahun 2002 pada umur 50 tahun.


4. Sully
Capt. Sully Sullenberger-TOM HANKS; Jeff Skiles-AARON ECKHART

Rencana dirilis: bulan September 2016
Pemeran: Tom Hanks, Aaron Eckhart, Laura Linney, Anna Gunn, Autumn Reeser, Holt McCallany, Jamey Sheridan and Jerry Ferrara

Pada bulan Januari tanggal 25 tahun 2009, kapten  Sully Sullenberg menjatuhkan pesawat cacatnya ke perairan sungai Hudson, untuk menyelamatkan 155 kapal. Bahkan Sully digembar-gemborkan oleh publik dan media atas prestasi yang belum pernah terjadi tentang kemampuan keterampilan penerbangan, sebuah investigasi yang berlangsung akan mengancam karir dan reputasinya.

5. Snowden
 

Rencana dirilis: bulan September 2016
Pemeran: Joseph Gordon-Levitt, Shailene Woodley, Melissa Leo, Zachary Quinto, Tom Wilkinson, Scott Eastwood 

Sebuah film thriller politik biografi, "Snowden" didasarkan pada buku "The Snowden Files" oleh Luke Harding dan "Waktu dari Octopus" oleh Anatoly Kucherena. Film ini mengikuti Edward Snowden, seorang profesional komputer Amerika yang membocorkan informasi rahasia dari Badan Keamanan Nasional untuk koran The Guardian pada bulan Juni 2013.

Itulah sebagian film yang sayang banget kalau dilewatkan untuk ditonton :)

Comments