Permainan Pokemon Go yang Merajalela di Pertengahan 2016


Sejak awalnya peluncuran game Pokemon Go banyak orang-orang hampir di seluruh dunia (yang punya ponsel Android atau iOS) mendownload game tersebut. Akan tetapi untuk di Indonesia sendiri sebenarnya game ini belum dirilis secar 'legal', namun sudah banyak yang memainkan game tersebut. Mungkin inilah akibat (entah positif/negatif) dari cepatnya informasi tersebar melalui media internet.

Orang-orang berduyun-duyun berlomba-lomba untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya pokemon di generasi pertama ini (mungkin di generasi ke dua bakal lebih banyak lagi pokemonnya). Menurut kabar yang saya dengar setelah mendapatkan pokemon yang banyak. Mereka akan mengadu (battle) dengan para pengguna lainnya di arena yang tersedia yang telah tersedia di wilayah-wilayah yang sudah ditentukan.

Oh iya sedikit info tambahan, di awal peluncurannya game Pokemon Go ini belum bisa di terapkan untuk Android bertipe prosessor Intel, tetapi setelah para pengguna android tersebut menyerukan pada pihak developer pokemon Go, akhirnya diluncurkannya lah update terbaru dari game tersebut, yang kini bisa di download.

Tak usah berlama-lama lagi saya ber basa-basi, silahkan yang belum meiliki gamenya, bisa download file apk nya.

Link download Pokemon GO: Pokemon Go (support Intel processor)

Di postingan selanjutnya akan saya share mengenai trik/tips bermain Pokemon Go :) jadi terus kunjungi blog saya ya Guys...

Comments