Mimpi (aneh) di Kerumuni Ngengat




Setiap orang memiliki pandangan tersendiri terhadap mimpi yang mereka alami, ada yg menganggapnya sebagai bunga tidur, ada juga yg menganggapnya suatu petunjuk. Apapun itu yg jelas itu adalah karunia dari Allah SWT.

Tadi malam saya mimpi dikerumin ngengat begitu banyak, hingga jumlahnya tak terhitung. Karena merasa penasaran ingin sekali mengetahui arti dari mimpi tersebut, akhirnya  searching di internet dan akhirnya menemukan beberapa petunjuk:
      
      Dari blognya Ini Primbon
“Anda akan menemukan sebuah tindakan yang membuat anda menarik nafas cukup dalam, ini bias saja perwujudan rasa iri atau munafiknya seseorang terhadap anda yang datang dari orang disekitar, teman atau tetangga.”

      Dari blognya Arti-az
Ada empat tafsir mimpi yg berhubungan dengan serangga dari blog tersebut, tetapi saya hanya memasukkan 2 saja yg mendekati/mirip dengan mimpi yg sudah saya alami:

Pertama, arti mimpi serangga masuk rumah ditafsirkan bahwa "akan ada satu rintangan yang hadir dalam hidup anda dan ini membutuhkan penyelsaian yang baik dari anda."

Kedua, arti mimpi dikerubuti serangga maknanya "berbanding terbalik alias tidak mengerikan karena ada semacam keberuntungan yang hadir untuk anda tetapi hal ini sebenarnya berasal dari usaha yang anda lakukan, semacam isyarat bahwa usaha anda bukan merupakan hal yang sia- sia."

Itulah beberapa tafisran mimpi mengenai dikerumuni serangga (termasuk ngengat). Meskipun memiliki petunjuk yg baik/jelek, itu hanyalah mimpi, tidak akan menjadi kenyataan. Sebagai manusia sebaiknya melakukan yg terbaik yg bias dilakukan selagi masih hidup.

Comments