Bosan Pake Kalimat "I don't Like it", Cepetan Ganti Dengan Ini!!!

Sudah keseringan bilang "I don't like it" pasti bosan kan, terus dikira sama temen ga gaul kan. Udah tenang aja, saya kasih nih beberapa kalimat penggantinya:

No Sir I Don't Like It
Illustration: No Sir I don't Like It
"That's not for me"
Ekspresi ini digunakan pada saat kalian tidak menyukai sesuatu dan itu sangat tidak cocok dengan kamu atau kepribadian kamu.

"I'm not into (something) it"
I am not into something merupakan phrasal verb yang besifat casual. Ketika kamu "into" something itu berarti kamu menyukai sesuatu. Tetapi jika ungkapan "I am not into something it" berarti kamu tidak menyukai hal itu. 

"I'm not a big fan of it"
Ekspresi ini memiliki arti "Aku bukan penggemar hal itu" berarti sama dengan arti "Aku tidak menyukai hal itu" hanya saja konteks pembicaraan lebih bersifat santai atau terdapat slang di dalamnya.

"I'm not fond of it" 
Ekspresi ini memiliki arti "Aku tidak menyukainya" atau bisa diartikan tidak tertarik akan sesuatu.

"I'm not crazy about it"
Ekspresi ini memiliki arti "Aku benar-benar tidak menyukainya. Jika kalian mengatakan "I am crazy about it" itu berarti kamu benar-benar menyukai hal itu.

That's all for learning today, see you on the next material :) bye...


Comments